Thursday, December 25, 2008

addicted books&games; continue

so, gue mau cerita dikit sama MY ADDICTED BOOKS, buat referensi yang buka blog gue. ini sesuatu yang penting, bisa jadi new knowledge gitu deh. pastinya udah pada tau kan deh ya twilight series, it was so make me addicted to read that books. sampe gue penasaran yang breaking dawn, nyam. gue beli deh bukunya yang english version. agak ribet juga, soalnya maklum lah toefl gue poor abiszzt. haha. tapi namanya juga proses pembelajaran, gue harus coba, bisa ngerti ato nggak, coba deh lo baca yang versi inggrisnya, sounds cool huh? bagus banget. sekalian belajar yegasih?




pertamanya gue ngeremehin banget tuh buku -_-, tapi setelah gue baca, sounds cool! keren. dan ternyata udah ada dari taun 2006 (telat abisz). nggak cuma itu aja sih ya men, banyak banget buku yang suka gue baca dulu terutama teenlite.

ada juga games yang bikin gue ADDICTED TO PLAY IT GUYS! lo wajib maen kalo punya ps2. seengganya melepaskan penat lo selama lo belajar di sekolah atau whateva the name ya. action and strategy banget deh isi gamesnya. keren kalo lo coba ikutin dari game console yang namanya PERSONA 3. it was so cool!. itu kayak kehidupan sehari-hari gitu, dan lo bisa dapetin walkthroughnya di google. its easy, right? dan yang bikin gue&& adek gua ADDICTED TO PLAY IT adalah PERSONA 4. itu game yang lebih kerennya.




ini waktu ngeluarin persona gitu (awyeah)



ini daily activity gituwyeah ngobrol2 grah!

so try it! keren banget! coba deh ye

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home