Monday, December 22, 2008

big daaaaaaaaays!

okeeeeeeeeee, kemaren gue udah nyelesain satu masalah gue sama vania, tapi berhubung helen NGEBLOCK gue, jadinya gue gatau deh karena dia ngga ada usaha sedikitpun. kesel sih tapi mau gimana lagi ya gue biarin aja deeeeeeh hahaha.

oiya gue punya referensi lagu deh yaaaa namanya flightless bird, american mouth - iron&wine, itu soundtracknya twilight yang terakhir2 gitu. kalo didengerin bagus deh sumpah weheeee. oiya hari ini gue kesekolah abis itu ya karena gua males abis ada presentasi dari SMA TN, gua cabut meskipun sebenernya ngga boleh. gue cabut ke rumah icha sama andari, inyong, ichanya (yaiyalah), dyah ayu, cipta.

ampe sono gua sama andari sama inyong milih maen ps di kamar kakaknya icha. maen bebas banget dah serasa milik sendiri hahaha. terus kan maen persona 4 ya tuh lagi battle, EH KALAH MULU YAAAAAAA KESEL JUGA AKHIRNYA PADA TEREAK -________-". abis itu dikasih makanan grateeeeeeeees wkwk mie rebus doang sih tapi kan lumayan, gua kasihlah tuh emich make sambel mereknya dua belibis, BEH PEDESSH PEDESSH HOT HOT.

akhirnya kita pulang gua balik sama mereka ke sekolah, haha kurang kerjaan banget yakan ya. padahal tinggal jalan lurus aja juga udah masuk gang rumah gua ahahaha. tapi karena disana ada dog gua kan takut makanya gua balik sama temen gua.

ampe sekolah wusssssssssssh taunya sepi banget -_-. untung ada farin sama livi. akhirnya gua pulang ngojek deeh hahahaha. sayang banget ya goceng gua. terus gua ngeblock msn SI BAPENG! hem cool huh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home