Monday, December 22, 2008

motor

oke ya sebenernya tadi gue udah posting, karena error gua posting lagi! hhhhhhiah, jadi kan ya ini hari ibu dan tadi pagi gua sama adek gua udah ngasih bunga mawar merah penuh gairah wakakakak. terus akhirnya gua ke sekolah. sampe disekolah kita malah baris, and then gua sekelas ngerjain mading gitu! its fun! soalnya ada tragedi ngocak.

gua, ara, sama rani ke rumah gua soalnya mau numpang ngeprint buat mading, eh terus kan naek motor. bertiga pula. dan gua pake rok. otomatis pas rani berhentiin motornya gua turun, eh rani amalah jalan lagi dan gua jatoh ngeguling-_- ara sama rani ketawa beeeh mantep haha, great moment.

terus pas udah gitu kita semua pulang. andari maen ke rumah gua. maen ps gitu deeeeh haha. abis itu gak lama dia pulang juga. terus jam 3an gitu ratu sama tia dateng ke rumah gua, ratu numpang buat tugas dirumah gua. hahaha. terus nya pas selese ngerjain katanya mereka mau ke sekolah, yaudah deh gua ngikut aja karena gak ada kerjaan di rumah. sampe sekolah semua guru udah pulang dan baru sadar tugasnya ratu ketinggalan dirumah gua -_- akhirnya tia balik lagi.

abis itu ternyata sekolah udah pada dikunci-_________- akhirnya gua, ratu, tia balik ke rumah livi. akhirnya malah naek motor muter2. dan sialnya motor tia suka berenti di jalanan. mana gua ngakak mulu sepanjang perjalanan-_- ngocak sih dah. ahahaha. begok abissss.

akhirnya setelah capek pada ke rumah livi ke kamarnya adem dah wkwkwk. abis itu malah cerita bokep-__________-" plis dah. ahahaha. terus akhirnya gua dijemput then pulang,byeeeeeeeh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home