Sunday, December 21, 2008

cool show!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

oke yaaaaa, hari ini dari tadi pagi gue deg-degan abis ya soalnya jam setengah 12 tepat gue harus ikut HOME CONCERT GITAR, dan yang pasti jantung gua kayak mau copot. aduh gila, ditonton banyak orang, dan skill gitar gua juga poor banget ya ampun. meskipun gue main cuma 1 lagu (izin, kaga mau maen ansamble wkwkwk) akhirnyaaaaaaa gue, deina, gavrila mainin donna-donna. meskipun itu sebenernya gampang bnget (bagi yang skillnya jago).

dan setengah 12 itu pake dateng juga! dag dig dug deh gua, anjingnya gue dapet jam setengah 2. cepet banget buat latian. banyak pula penontonnya, heeeem -.-. masalahnya ini home concert pertama kali, dan skill gitar gua paling poor diantara yang lain.

dan tainya gua salah pake baju! gua malah pake baju warna biru, sementara yang lain putih -_____________- jauh banget gaksih warnanya. lagian emang gue gak dikasih tau sih, atau nggak gue lupa heeeeeeehe. untungnya nyokap gue pulang dan ngambilin baju putih buat gue. asem banget gue ganti di kamar mandi cowok-_______- BAU KENCING(haha) najis banget siahhhh.

terus kita latihan gue sama deina udah ketakutan, gila aja ya baru latihan 4 kali kita udah disuruh maju aja! beeeeeeeeehhhhhh, persiapannya belum full nih. kita maju akhirnya (hua) terus gue yang mimpin aba-abanya. 1....2........3.............baru semua maen! beeeeeeeh berapa menit ketakutan gue itu ada? beberapa doang, latian ampe sebulan maen cuma 5 menitan. asem beeeeeeh, selese akhirnya gue ijin pulang duluan wakakakak. ASIK DEH YAAAAAAAA!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home